Hasil Pertandingan Barcelona 3-0 BATE

adsense 336x280 Hasil Pertandingan Barcelona 3-0 BATE

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, Prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Hasil laga Barcelona 3-0 BATE
Hasil laga Barcelona 3-0 BATE

Barcelona, Berita Bola - Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas BATE. Meski berhasil meraih tiga poin, Barcelona belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11) dini hari WIB, Barca tampil mendominasi sejak awal. Dengan dimotori oleh Andres Iniesta di lini tengah, Barca berulang kali mengirim direct ball langsung ke jantung pertahanan BATE.

Barca tidak lama-lama menguasai bola. Tiap kali bola sampai ke area sepertiga akhir lapangan, mereka langsung mencari celah. Biasanya bola akan langsung diarahkan kepada Luis Suarez ataupun Neymar. Suarez tak segan bergerak melebar ke sisi kanan atau meneri ma bola di depan kotak penalti sembari menahan bek lawan.

Pada menit keempat, Barca mendapatkan peluang lewat Luis Suarez. Peluang tersebut diawali oleh umpan terobosan Neymar dan diselesaikan oleh sepakan kaki kanan Suarez. Sial buat Suarez, sepakannya masih menyamping.

Neymar beberapa kali mendapatkan kans di babak pertama. Pada menit kesembilan, ia juga sempat mendapatkan peluang lewat tendangan bebas, namun tendangannya melambung.

Satu-satunya kabar buruk buat Barca di babak pertama datang dari Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia itu harus ditarik lantaran mengalami cedera pada menit ke-20. Sebagai gantinya, pelatih Barca, Luis Enrique, memasukkan Munir El Haddadi.

Munir sempat mendapatkan peluang pada menit ke-25. Berawal dari umpan langsung yang dilepaskan Iniesta, bola diterima oleh Suarez di sisi kanan. Tanpa buang waktu, Suarez langsung melepaskan umpan datar kepada Munir. Namun, baru sempat Munir menyentuh bola, bek BATE sudah keburu me nghalaunya.

Gol yang ditunggu-tunggu Barca akhirnya lahir pada menit ke-31 lewat eksekusi penalti. Munir menjadi awal dari penalti tersebut, di mana dirinya dilanggar oleh Filip Mladenovic di dalam boks. Neymar yang jadi eksekutornya tidak membuang percuma kesempatan itu. Tanpa mengambil ancang-ancang, ia sukses menaklukkan kiper BATE, Sergey Chernik, lewat sepakan kaki kanannya.

Tekanan terus dilancarkan oleh Barca. Menjelang babak pertama berakhir, Dani Alves mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih melenceng tipis.

Barca masih sempat menciptakan peluang di injury time babak pertama. Los Cules melakukan sebuah serangan balik yang kemudian diakhiri oleh sebuah umpan silang dari sisi kanan. Umpan tersebut lantas disundul oleh Neymar di dalam kotak penalti, tetapi sundulannya masih melambung tipis.

BATE sendiri hanya punya 2 attempts on target sepanjang babak pertama. Salah satunya lewat sepakan Igor Stasevich di menit ke-17. Namun, sepakannya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen. Peluang lainnya juga didapatkan Stasevich, kali ini di menit ke-40. Namun, lagi-lagi sepakannya digagalkan oleh Ter Stegen.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Barca langsung mengancam pertahanan BATE. Sundulan dari Sergio Busquets langsung dilanjutkan Suarez dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun, sepakannya masih belum membuahkan hasil.

Baru sepuluh menit kemudian Suarez bisa menggandakan keunggulan Barca. Gol dimulai dari operan yang dilepaskan Neymar dari sisi kanan pertahanan BATE. Suarez, yang menerima bola di depan kotak penalti BATE, mengecoh satu orang bek lawan sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. 2-0 untuk tuan rumah.

Kerjasama antara Suarez dan Neymar jugalah yang menghasilkan gol ketiga untuk Barca. Pada menit ke-83, Suarez menerima bola di sisi kiri pertahanan BATE. Ia lantas berlari ke arah kotak penalti BATE sembari menggiring bola dan mengirimkan umpan kepada Ne ymar. Nama yang disebut terakhir itu pun langsung menceploskan bola ke dalam gawang BATE. 3-0.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Vermaelen, Mascherano, Adriano, Busquets (Gumbau 75), Sergi Roberto, Iniesta (Bartra 68), Rakitic (Munir 20), Neymar, Suarez.

BATE Borisov: Chernik, Gaiduchik, Milunovic, Mladenovic, Polyakov, Yablonski, A. Volodko (Nikolic 68), Stasevich, M. Volodko, Mozolevski (Hleb 61), Gordeichuk.

Demikian hasil ulasan Hasil laga Barcelona 3-0 BATE, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean. adsense 336x280

0 Response to "Hasil Pertandingan Barcelona 3-0 BATE"

Posting Komentar