Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu

adsense 336x280 Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu


Berita Bola – Lionel Messi memang belum bisa dipastikan bakal turun sebagai starter atau tidak, kala Barcelona menghadapi Real Madrid di Bernabeu pada 21 November mendatang.


Namun menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain asal Argentina akan masuk dalam skuat yang dibawa Luis Enrique ke ibukota Spanyol.


Barcelona sendiri hingga kini menyimpan rapat-rapat informasi mengenai perkembangan kondisi terakhir Messi. Namun diperkirakan La Pulga tidak akan langsung diturunkan dari awal. Kemungkinan besar, ia baru akan bermain di paruh kedua dan diharapkan bisa memainkan peran penting, sama seperti kala ia bermain 45 menit dan membantu Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid musim ini.


Taktik yang digunakan oleh Enrique pada 12 September silam itu bekerja dengan luar biasa sukses. Messi tidak berlatih selama sepekan menjelang laga dimulai dan k edudukan sempat imbang 1-1 hingga menit ke-60, sebelum pemain Argentina masuk, mengubah dimensi permainan Barcelona, dan membuat gol untuk memberikan tiga angka pada tim Catalan.


Messi kini tengah mengalami cedera dan masih terus menjalani proses pemulihan, sejak lututnya mengalami masalah di laga melawan Las Palmas pada 28 September silam.





Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu Demikian hasil ulasan Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean. adsense 336x280

0 Response to "Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu"

Posting Komentar