Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or

adsense 336x280 Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or


Striker Juventus Alvaro Morata punya satu orang yang dijagokannya untuk meraih Ballon d’Or 2015. Dia adalah mantan rekannya di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.


Ronaldo merupakan pemenang di dua edisi sebelumnya. Morata menilai sang bintang Portugal layak kembali meraihnya.


“Saya akan memberikan Ballon d’Or kepada Cristiano. Saya tahu bagaimana dia selalu bekerja keras. Dia tak pernah berhenti mengembangkan diri untuk menjadi yang terbaik,” kata Morata dalam wawancara dengan Cadena SER.


Ronaldo sejauh ini sudah memiliki tiga trofi Ballon d’Or, yaitu dari tahun 2008, 2013 dan 2014. Dia butuh satu lagi untuk menyamai rekor empat Ballon d’Or Lionel Messi (2009, 2010, 2011, 2012).


Ronaldo mengawali musim ini dengan meoptimiskan. Namun, belakangan ini dia kesulitan membuat gol.


“Cristiano pasti akan secepatnya kembali membuat gol demi gol,” pungkas Morata.





Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or Demikian hasil ulasan Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean. adsense 336x280

0 Response to "Morata Jagokan Ronaldo Menangkan Ballon d"Or"

Posting Komentar