Sepp Blatter Dilarikan ke RS

adsense 336x280 Sepp Blatter Dilarikan ke RS

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Sepp Blatter Dilarikan ke RS
Sepp Blatter Dilarikan ke RS

Zurich, Berita Bola - Mantan orang nomor satu FIFA, Sepp Blatter dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kabar sebelumnya Sepp Blatter di laporkan stress dan tertekan akibat sejumlah skandal dan kasus yang dituduhkan kepadanya.

Juru bicara Blatter, Klaus Stoehlker memastikan hal tersebut, seperti dikutip AFP.

"Kala ini, dia berada di rumah sakit. Dia akan dirawat hingga Senin mendatang dan akan beraktivitas kembali pada keesokan harinya," ujarnya.

Stoehlker menambahkan: "Blatter telah mendapatkan kembali selera humornya."

Pria 79 tahun itu juga berjanji untuk gigih dalam perjuangannya melawan komite etik (FIFA), yang menskorsnya selama 90 hari karena tuduhan-tuduhan korupsi.

Sebelumnya Blatter juga dilaporkan me nderita kecelakaan medis akhir pekan silam dan harus menjalani observasi medis dari rumahnya. Putri Blatter, Corinne, mengatakan ayahnya terpaksa membatalkan semua perjanjian sampai 15 November.
Demikian hasil ulasan Sepp Blatter Dilarikan ke RS, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean. adsense 336x280

0 Response to "Sepp Blatter Dilarikan ke RS"

Posting Komentar